Saturday, December 21, 2013

Aura Kingdom akan memasuki Closed Beta!

Aura Kingdom
Aura Kingdom adalah sebuah game MMORPG dari developer Eden Eternal yang dapat kalian Download di Aeria Games. Game MMORPG bertemakan Anime ini direncanakan akan memasuki tahap Closed Beta pada 23 Desember nanti. Ada berbagai macam class pada game ini, dan tentunya class tidak gender-locked.

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain juga terbilang cukup tinggi, yaitu:
Spesifikasi Aura Kingdom
Tapi, dengan spesifikasi seperti itu, kamu juga akan mendapatkan tampilan grafis yang memukau. Ini adalah beberapa Screen Shot dari Aura Kingdom.

Screenshot:





Character Interface



Sayangnya, untuk bermain dalam Closed Beta, Aura Kingdom dibatasi hanya 4000 player saja yang dapat memainkan game ini. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena gw akan memberikan cara untuk dapat bermain pada saat Closed Beta, tentu saja siapa cepat dia yang dapat.

Cara yang pertama adalah, pastikan kalian memiliki ID Aeria Games, kalian dapat mendaftar pada situs resminya di http://www.aeriagames.com. Setelah itu, kalian buka situs mmohuts.com, kalian juga harus mendaftar pada forum itu, caranya mudah. Kalian tinggal mengikuti instruksi yang diberikan pada mmohuts.

Cara mendapatkan Key Closed Beta
Agar lebih jelas, kalian klik pada daerah yang telah saya lingkari warna merah untuk membuat ID forum mmohts, yang nantinya akan kalian masukkan pada kolom Username dan Password. Setelah itu, klik "Get Personal BETA Key", lalu akan muncul BETA Key serti dibawah ini.

Key BETA Aura Kingdom
Copy-Paste kode tersebut di situs Aeria Games. Tentu saja kalian harus login terlebih dahulu menggunakan ID Aeria Games. Apabila berhasil, akan muncul pesan seperti ini:

Add caption
Selamat! Kalian telah berhasil terdaftar sebagai player yang dapat login pada 23 Desember 2013 nanti!
Oke, sampai bertemu di dunia Azuria!

7 comments:

  1. wah keren nih game nya gan

    ReplyDelete
  2. sip", jgn lupa login besok ya bro.. maen bareng" :D

    ReplyDelete
  3. agan masih ada yang punya beta key bagi dunk...atau kirim ke welcomeriyandi@gmail.com

    ReplyDelete
  4. jah emang ini bisa abis ya gw dari tadi ada bacaan
    Sorry luffy24, we are out of keys for this event, follow us on facebook to get the earliest notification for new giveaways so you wont miss out next time!
    gini mulu!

    ReplyDelete
  5. wah maaf gan, ane cm redeem 1 key aja
    paling nunggu stress test baru bisa main..

    ReplyDelete
  6. aura kingdom ma aura rose itu sama / beda

    ReplyDelete