Wednesday, November 27, 2013

Endless Light [A Fantasy-RPG Game, create with RPG Maker VX ACE]

Endless Light


Akhirnya setelah hampir tiga bulan pengerjaan, Chapter 1 game Endless Light telah berhasil diselesaikan. Namun game Endless Light ini belum sepenuhnya tamat (masih berupa demo). Masih ada banyak chapter yang ada pada game ini, tapi karena keterbatasan waktu pembuatan, gw bersama dengan 2 orang lainnya baru dapat meluncurkan chapter 1 dulu. Untuk chapter berikutnya akan segera menyusul! :)

Karena game ini baru saja diluncurkan, pastilah terdapat bug didalamnya..
Untuk itu, laporan bug dan feedback dari kalian sangat kami tunggu!
Langsung saja..
Ini adalah link Download game Endless Light kami..

Indowebster:
Link Download: 
(53 Mb - without RTP)
Endless Light

(117Mb - include RTP)
Endless Light Part1
Endless Light Part2

Namun, tak kenal maka tak sayang.. Karenanya kami memberikan gambaran mengenai game Endless Light berupa Trailer dan Deskripsi game ini..

Trailer:
Endless Light Trailer

Deskripsi Endless Light:
Sebuah game RPG dengan genre Fantasy yang memiliki dunia bernama Feraviel dan dihuni oleh 3 ras utama (Reva, Linken, Arelian). Player memainkan seorang tokoh utama bernama Elhart dari ras Reva. Elhart yang ditemani oleh sahabat kecilnya, Zack, dan seorang penyihir Linken bernama Vivian, harus melindungi putri kerajaan Laravendria (Lumina) yang kabur saat terjadi peperangan diantara kerajaan Laravendria dengan kerajaan Dym.

Black Symphony - organisasi kegelapan, yang berambisi untuk menguasai seluruh Feraviel dengan cara menggabungkan sihir kegelapan milik Lokhna - Raja kegelapan, dengan sihir cahaya, akan menggunakan segala cara untuk menculik Lumina karena ia memiliki anugerah yang dapat menggunakan sihir cahaya dari Dewi Luna, pencipta dunia Feraviel.

Dapatkah Elhart melindungi Lumina dari kejaran Black Symphony, yang membutuhkan kekuatan cahaya milik Lumina untuk menguasai Feraviel?

2 comments:

  1. menarik.. ane coba dulu gan!

    ReplyDelete
  2. Manteb gan ane download dulu ya , ane dulu juga punya proyek gan tapi ke hapus filenya haha

    ReplyDelete